Latest Updates

Cara menghaluskan wajah secara alami

Cara menghaluskan wajah secara alami
Memiliki wajah yang halus merupakan impian setiap orang khususnya bagi wanita. Kulit wajah yang kasar biasanya disebabkan oleh sel kulit yang mati, sisa jerawat, polusi dan kulit wajah yang tidak terawat. Untuk menghaluskan wajah bisa menggunakan bahan- bahan alami. Bahan-bahan alami bisa menjadi pilihan karena tidak menimbulkan efek samping serta tidak menimbulkan ketergantungan. Beberapa bahan alami yang bisa digunakan diantaranya :

1. Buah alpukat
Buah alpukat bisa dimanfaat untuk menghaluskan wajah secara alami. Untuk mengolahnya terlebih dahulu siapkan daging alpukat yang sudah masak. Daging alpukat tersebut dihancurkan sampai halus dengan cara memblendernya. Setelah lembut oleskan ke wajah selama kurang lebih 20 menit sampai teksturnya mengering lalu basuh dengan air hangat.

2. Madu dan telur
Madu dan telur bisa menjadi solusi menghaluskan kulit wajah berikutnya. Sediakan satu butir telur dan satu sendok madu lalu dicampur kedua bahan tersebut menjadi satu. Setelah dicampur sampai halus dan merata gunakan adonan tersebut menjadi masker. Proses ini hanya memakan waktu kurang
lebih 15 menit setelah itu bersihkan wajah dengan air bersih.

3. Minyak zaitun dan pisang
Masker yang terbuat minyak zaitun dan pisang merupakan bahan alami yang dapat menghaluskan kulit wajah berikutnya. Untuk komposisinya 1 buah pisang dicampur dengan 3-4 tetes minyak zaitun. Kedua bahan alami dihaluskan dan dicampurkan sampai halus dan merata. Proses ini hanya memakan waktu kurang lebih 15 menit, setelah masker kering selanjutkan gunakan air bersih untuk membersihkan wajah.

4. Tomat
Selain pisang, buah lain yang bisa menjadi bahan masker adalah tomat. Untuk mengolah tomat tersebut cukup menghancurkannya dengan cara di blender. Lalu gunakan tomat yang sudah hancur dan lembek tersebut menjadi masker. Gunakan masker alami tersebut selama 20 menit lalu gunakan air hangat untuk membersihkannya.

Semoga ulasan tentang cara menghaluskan kulit wajah secara alami ini bisa menjadi referensi baru bagi anda.

0 Response to "Cara menghaluskan wajah secara alami"

Posting Komentar