Latest Updates

Cara menghilangkan bau badan secara alami

Cara menghilangkan bau badan secara alami
Ulasan cara menghilangkan bau badan secara alami diharapkan dapat membantu mengatasi bau badan. Bau badan disebabkan oleh beberapa hal diantaranya keringat, makan makanan tertentu dan faktor keturunan. Bau badan kadang membuat penderitanya merasa minder sehingga sulit bersosialisasi. Apabila anda mengalami bau badan bisa mencoba beberapa bahan alami berikut.

1. Daun sirih
Daun sirih selain sebagai obat keputihan alami, daun sirih juga dapat dimanfaatkan sebagai obat mengatasi bau badan. Cara mengolahnya cukup dengan merebus 4-6 daun sirih yang sudah tua dengan 3 gelas air. Rebusan daun sirih tersebut dikonsumsi setiap hari agar hasilnya lebih maksimal.

2. Jahe
Salah satu bahan alami yang dapat mengatasi bau badan ialah adalah jahe. Selain dikenal sebagai rempah-rempah, jahe juga menjadi solusi bau badan. Cara mengolah jahe sebagai solusi bau badan cukup mudah hanya membuatnya menjadi wedang jahe. Selain sebagai wedang jahe, menggosok-gosokan jahe pada ketiak juga dapat mengurangi bau badan.

3. Daun kemangi
Daun kemangi biasa sebagai digunakan lalapan ternyata berkhasiat untuk mengatasi bau badan. Tips ini bisa terapkan dengan mengkonsumsi kemangi setiap hari selama beberapa minggu.

4. Cengkeh
Solusi menghilangkan bau badan berikutnya adalah menggunakan cengkeh. Cara mengolahnya cukup merendam cengkeh dengan air hangat sampai mengembang lalu diminum secara rutin.

5. Jeruk nipis dan kapur sirih
Jeruk nipis dan kapur sirih diyakini dapat mengurangi bau badan. Cara membuat ramuannya cukup mencampurkan perasan jeruk nipis dengan kapur sirih. Campuran tersebut dioleskan pada ketiak selama kurang lebih 15 menit setelah itu dibersihkan.

Ulasan tentang cara menghilangkan bau badan secara alami diharapkan bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Cara menghilangkan bau badan secara alami "

Posting Komentar